Rabu, 28 Januari 2009

Kirain menang undian

Aku sedang proses buat kartu kredit dari BRI. Di kolom saudara terdekat yang bisa dihubungi, aku cantumin nama Efirza Mustafa S.H. sebagai kakak kandung ku. Jadi kemaren aku di survei by phone. Udah, beres. tapi aku lupa kasih tau efi tentang ini. Tadi pagi Efi telpon. "wah, mi kamu buat kartu kredit BRI?" ku jawab iya. Dia bilang tadi waktu dia lagi asyik mlototin pemenang hadiah durian runtuh dari BRI dan sempet ngayal dapet, dia di telpon pihak BRI. Kontan dia kegirangan. Kali aja bener menang undian. Tapi mbak seksi (dari suaranya) BRI bilang cuma mau konfirmasi tentang aplikasi kartu kredit ku. Yaa..Efi kecewa deh. Kirain dapet rejeki BRI. Hehe, sori ya, Fi.. aku lupa bilang kalo nama mu yang ku cantumin di aplikasi ntu.

2 komentar:

  1. Amy...Gimana kabar Efi....sekarang efi tinggal dimana?...Ada blog gak efi....kalo ada kasih tau yaa....

    BalasHapus
  2. Efi baik, di Bekasi. kayaknya gak ada deh

    BalasHapus