Selasa, 24 Februari 2009

JADI BABY SITTER DADAKAN


Senin lalu Andi telpon, minta aku jagain anak2nya cos dia dapet panggilan tuk tes naik jabatan sementara kak oza harus jaga Aljihad yang dioperasi gara2 usus buntu. Akhirnya aku berangkat deh ke palembang. Untung anak2, Raihan (3,5th) dan Nada (9th) langsung betah diasuh tantenya yang jarang ketemu ini. Aku pake jurus instan aja, kalo raihan ngambeg minta ke mamah aku bujukin maen ke mall, nge-game seharian ditambah makan pizza ato ayam goreng kolonel sanders dijamin raihan lengket ket ket ama aku:D

1 komentar:

  1. Hai Amy, bagus juga tuh jadi babby sitter dadakan. Minggu lalu juga do'i telp. aku katanya sekarang di Palembang. Pulang kampung kemaren gak ketemu, katanya gak kemana mana, masih repot. Do'i gak tahu kalau hari ketiga lebaran kami ada acara reuni kecil (prepare 2009 nanti). Sayang sekali ya gak ketemu. Soalnya do'i juga gak bisa kontak aku karena nomornya hp hilang, alhamdulilah kemaren ketemu lagi tersimpan di SIM card lama. Ajakin do'i gabung di dunia maya. Kamu juga aku invite di milis talangpadang, ya? Nanti joint aja. Salam buat semua. Tq.

    BalasHapus