Selasa, 24 Februari 2009

TENTANG KOBA HASH HOUSE HARRIERS

Tanggal 16 februari kemaren Koba Hash milih grand master baru setelah satu tahun masa jabatan grand master yang lama berakhir. Senin, 23 februari dilakukan serah terima dari Pak Mustarsyah ke Pak Tamron. Susunan pengurus udh ku terbitkan di blog sebelumnya. Kali aja anggota2 lama pingin tau. Sekedar info, Koba Hash umurnya udah 30th loh, cukup tua yah. Kita seneng lo kalo ada anggota lama yang entah udah dimana sesekali waktu ikut lagi. Jadwalnya belum berubah tuh, tiap hari senin jam 17:00. Buat yang nggak bawa kendaraan disediakan kendaraan dari PT.Kobatin kumpul di depan komplek Kobatin jam 16:00. Buat yang mau gabung juga selalu terbuka kesempatan untuk jadi member. Cukup bayar iuran keanggotaan Rp.100.000,-/th.
Oya, (buat yang belum tau apa itu Hash) hash house harriers ini adalah sebuah klub lari lintas alam. Lokasinya selalu berbeda setiap minggunya. Makanya kita punya yang namanya
Kelinci atau Hare Master yang tugasnya nentuin lokasi. Kadang di tengah hutan, di perkebunan, melintasi sungai dan belukar. Jadi kita lari dengan mengikuti petunjuk yang ditinggalin si kelinci berupa potongan2 kertas bekas limbah kantor. Kalo kita nemuin kertas bertulisan ON-ON, itu artinya jalan yang kita ambil sudah betul. Tapi kalo tulisannya CHECK BACK, berarti kita salah jalan dan mesti balik lagi cari jalan yang laen. Dan kalo CHECKING, biasanya dipersimpangan jalan, maka kita mesi ngecek dulu jalan yang mana yang betul. Pokoknya seru deh. Tapi sebel juga kalo check back, itu artinya jarak yang kita tempuh kan jadi lebih panjang. Gak usah kuatir takut ilang, karna kita selalu rombongan. Kalo terpisah dari rombongan teriak aja "oooon" tar yang denger pada nyaut.
Hash House Harriers juga ada di hampir setiap kota. Juga di luar negeri. Kita sering ngadain lari bareng seindonesia yang dinamain Pan Indo Hash setiap tahun, biasanya tiap bulan agustus. Tahun ini bakal digelar di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar