Rabu, 23 Juni 2010

BACKPACKER

Hari ini rencananya mau ke bandar lampung. booking ticket KA untuk ke palembang akhir pekan. pengennya sih ngegowes mio biar bisa hunting photo, tapi berhubung cuaca buruk cari amannya aja deh, nyekerrrrr...naik bis maksudnya. nunggu bis di tempat maryani. dari dulu emang tempat ini strategis banget buat nunggu bis ke bandar lampung. tempat maryani ini dulunya kios bensin, skarang udah jadi alfamart tapi masiiih aja nyebutnya kios maryani.

masih setia dengan backpack. bedanya kalo dulu parasut sekarang kulit


cari anjungan tunai mandiri dulu di UBL. abis kalo di talang padang mesti siap sedia uang tunai. terang aja, uang plastik kagak lakkuu. punya kartu atm segepok dari macem-macem bank juga gak guna, gak ada mesin atm-nya. sepanjang talang padang ampe kota agung juga gak bakalan nemu. ada sih satu, tapi itu juga di samping polres, jadi kudu masuk ke area pemda tanggamus dulu. iya kalo beruntung, kalo lagi sial kadang-kadang atmnya gak nyala, mati lampuuuuu


UBL, dulu pelajar-pelajar SMA yang gak lulus di Unila mesti larinya kesini kalo gak pergi keluar kota, abis emang ini satu-satunya PTS pilihan masa itu. sekarang mah udah banyak banget bermunculan tempat-tempat belajar baru.



menu hari ini : sapo tahu seafood...makan makaaaaannn...


menunya tara : nasi bistik sapi. steak sapinya enak, lembut

pulang jam 17.45, bis ke talang padang udah susaaaah banget, nyaris gak ada lagi. untung ada RBU, katanya sih ini yang terakhir berangkat. haduuuh jalannya lambaaaaat banget kayak keong. gak tau karena emang mobilnya dah butut ato sopirnya yang takut banget mati hingganya kami nempuh perjalanan ke talang padang tuh 2 jam. padahalkan kalo normal biasanya cukup 1,15 jam aja. aduhaiii...resiko nyeker dah. so far sih happy-happy ajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar