Selasa, 22 Juni 2010

JADUL

abis bongkar-bongkar album lama, traa raaaaa....inilah dia anak 1.6 dengan wali kelasnya, Pak Mardi di depan ruangan kelas. dari kiri : pak mardi, nia, imbriyani, yulinarti, meliana, lia, murida, yang nongkrong ami sama marlis...hehe..jadul cuuurrrrr....klik aja gambarnya, maka akan jelas tulisan diatasnya tahun cetak photo ini, nov 88..


nah, yang ini diambil pas lg mos diatas bukit alip. dari kiri yang pake seragam putih-putih itu kakak kelas yang nge-mos, mazarin, masih cungkring, bo', hehe..bandingin ama yang sekarang..husssh! hehe... trus resnita, rizalawati, emi diantina, elva diantina, erwin arafat sama rizky. eh, emi sama eva punya nama belakang yang sama bukan berarti mereka kembar lho, kakak adek juga kagak, tapi emang rumah mereka berdekatan


yang ini lebih jadul lagi, dari tahun 87, lokasinya tangkit serdang. ini grup ku di SMPM Talang padang. yang cowok si hadi trus beti mincang, murida, efi penantian, yang terakhir silahkan tebak sendiri, hahaha..gayanya moooong, tumbay nihannn...tapi perasaan waktu itu kereeeen banget, hihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar