Kamis, 29 Juli 2010

PILKADA BANGKA TENGAH


Pesta yang ditunggu telah tiba. Pagi yang indah di kota kecil ku begitu senyap, semua bersiap untuk pesta rakyat berbiaya tinggi. Pesta demokrasi. Senang akhirnya tiba juga waktunya aku memilih pelayan utama untuk mengurusi bumi Selawang Segantang ini. Semoga pelayan yang ku pilih tepat, jujur dan amanah. Dan tidak lupa pada rakyat yang sudah mendudukkannya di kursi tinggi pemimpin. Ikhlas memahami hakikatnya sebagai pelayan masyarakat dan bukan sebagai penguasa negeri.


Hari ini tepat jam 8.00 aku memilih satu dari tiga calon yang ada. Satu untuk mengemban tugas memajukan negeri ini. Satu pasang pelayan tinggi untuk 5 tahun kedepan. Semoga pasangan ini pun selalu rukun damai menjalankan tugas agar rakyat tenang dan yakin.

Dengan bangga ku acungkan noda ini. Mengambil hak untuk menjadi seorang penentu. Semoga pesta yang tanpa makan minum dan gebyar musik serta kilat lampu kamera ini berlangsung sesuai harapan. Menjunjung tinggi sportifitas. Yang menang jangan jumawa dan yang kalah harus legawa. Demi Bangka tengah lebih baik. Satukan niat, satu suara, satu tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar