Selasa, 21 Februari 2012

TUHAN TAK PERNAH TIDUR

Alhamdulillah...Tuhan memang nggak pernah tidur.

Alangkah bahagianya aku malam ini. Sesuatu yang selama ini aku ragukan dan aku takuti akhirnya sirna.

Aku normal. Dan Tuhan sayang aku. Memulai sesuatu dengan BISMILLAH trnyata memang luar biasa hasilnya. See..akhirnya aku mendapat apa yang aku inginkan . See...Tuhan mengabulkan setiap doa ku.

Alhamdulillahirobbil'alamin....
Percayalah teman,...Tuhan selalu memberikan apa yang terbaik buat kita. Betul, BUKAN selalu yang kita inginkan, TAPI apa yang TERBAIK buat kita.

Jangan buru-buru katakan TIDAK atas kenyataan yang aku ceritakan, tapi cobalah tela'ah lagi.

Aku bukan serta merta menceritakan ini. Sudah banyak kisah hidup yang aku perankan dalam panggung sandiwara dunia ini. Dan aku belajar banyak dari setiap kisah dan skenario yang disodorkan pada ku.

Sekali lagi Alhamdulillah...terimakasih pada Tuhan yang sudah memberikan ku kemampuan untuk menarik hikmah dari setiap hal yang Dia ingin terjadi pada ku.

Semoga, apa yang sudah ku awali dengan BISMILLAH bisa ku jalani dengan baik dan ku akhiri dengan Alhamdulillah...amin.

Pada suamiku tercinta, terima kasih sudah membuatku bisa lebih mensyukuri lagi nikmatNya. Semoga Tuhan juga memberkahi mu hal yang baik. Semoga kita tetap bisa saling menjaga. Tuhan memang tak pernah tidur, sayang. Dan semoga kita tetap selalu bersama di jalanNya..amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar