Kamis, 04 Juli 2019

KAFE KONGKOW LAMPUNG

Kafe yang baru launching April 2019 lalu ini berlokasi di depan Koramil Talangpadang, Tanggamus, Lampung. Di pinggir jalan raya Raden Intan tapi masih belum ada banner atau papan nama dan kurang jelas terlihat kalau ini kafe apalagi dari kendaraan saat melintas. Saya aja tau dari google map. Tempatnya juga tidak terlalu besar tapi kesannya hangat dan interiornya cukup kekinian. Ada dua lantai tapi lantai atas kurang cantik, interiornya biasa saja, mejanya pendek karena ini untuk lesehan. Cocok buat kumpul rame2.

Nyobain kwetiaw gorengnya, enak. Kwetiaw goreng dengan tambahan udang, telur dan daging ayam. Sebenernya pengen nyobain Soto Betawi tapi ternyata menu itu hanya tersedia di hari2 tertentu, hanya tiga kali dalam seminggu. Kopi hitam-nya juga enak. Milkshake Moccachino-nya juga lumayan.

Parkiran kurang memadai, hanya muat enam motor atau dua belas kalau disusun rapi dua baris. Palingan memakai bahu jalan yang sebenarnya juga sempit. Toilet bersih ada.

Menu cukup variatif tapi tidak terlalu banyak untuk saat ini. Harga makanan dan minuman standar, cukup terjangkau. Pelayanan cukup cepat. Ada WiFi gratis. Hanya menerima pembayaran tunai. Sementara belum ada layanan pesan antar. Awalnya buka mulai pukul dua siang tapi karena di siang hari masih agak sepi pelanggan mereka jadinya buka mulai sore sampai jam sebelas malam.

So far, menurut saya sih kafe ini lumayan buat tempat nongkrong, ngopi cantik atau kumpul-kumpul dengan teman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar