Rabu, 08 April 2009

TELMI

Senin kemaren lokasi hashnya sip banget buat foto2. Sialnya kamera digi ku lagi mbengkel gara2 kpentok pager sama asa. Kamera hp ku gak terang. Jd minta share foto sama Melati -wew, sok akrab amat ya aku :D-. Dia bilang ntar ku aplud d facebook. Iya deh kata ku. Besoknya blog reportase hash ku terbitin tanpa foto karena ku pikir ni Melati ga mungkin deh langsung facebook-an. Secara geto loh, dia kan nyonyah pejabat yang kesibukannya seambreng-ambreng. Tapi eh, ternyata duluan dia ke fb daripada aku. Aktif lagi. Friend request ku juga langsung terima. Wew, ku pikir ni nyonyah demen nge-net juga neh. Tapi dinihari tadi aku baru ngeh. Dia kan pake blackberry. Yang ada push email n konek langsung ke fb. Hehe, telat banget yak aku mikirnya. Top dah 'berry'. Terutama wat yang intensitas imelannya tinggi. Tapi kalo wat yg hobi foto kayak aku iphone lebih cocok. Karena hasil foto 'berry' kurang bagus. Cuma 2 MP pan kameranyah. Sama N73 aja masih kalah jernih. Tapi kapan iyah boleh bebas nge-net pake hp lagi? MoU aku sama abang tuh, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar