Rabu, 12 Februari 2014

SEPI ITU


Waktu sebelum kau ada, aku merasa sepi. Ketika kau hadir juga kadang kadang aku kesepian. Jadi klo sekarang kau pergi dan aku kembali sepi itu sudah biasa.

Karena aku adalah jiwa yang selalu mengembara. Sepi adalah sahabat sejati ku. Kadang aku merelakan diriku dipeluk sepi. Bagiku, kesepian bukanlah hantu. Sepi adalah tempat dimana hening sebagai musiknya.

Kadang, ketika sepi mendekap, aku melacurkan diri pada tangis sehebat-hebatnya. Kadang hanya diam mengembala khayal. Khayalku tentang cinta yang hangat, tentang cinta yang tanpa luka. Khayalan yang tak mungkin jadi nyata. Khayalan yang aku tau apa akhirnya.

Sepi bisa jadi indah kalau kita bisa menghiasnya. Jangan khawatirkan aku. Khawatirkan saja dirimu yang kelak akan menyesal telah kehilangan ku.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar