Minggu, 02 Februari 2014

KETIKA CINTA BERLALU


Kau akan kehilangan ku jika kau mengabaikanku. Jangan pikir aku akan mengejarmu atau sekedar mencari perhatianmu. Aku sudah tidak berada di usia itu lagi.

Aku mungkin sesaat akan kesepian tanpamu. Menangis menahan rindu. Lalu mengatasi sakitnya cinta dan perlahan melupakan mu. Waktu akan membantu membasuh luka-luka ku. Dan akhirnya kau akan terlupakan.

Terlihat mudah? Ya. Semudah itu. Dan aku bersumpah, aku memohon pada pengatur dan pembolak balik hati manusia, kau akan menyesal kehilanganku. Dan semuanya tak akan kembali seperti mula lagi.

Ketika cinta lama berlalu harap saja cinta baru akan tumbuh. Seperti musim semi yang setia datang menggantikan musim gugur yang pamit mundur. Jangan naif. Itu semua hukum alam. Hidup ini singkat, jangan kau habiskan untuk menggenggam badai yang meluluh-lantakkan hati mu.

Ketika usia mu bertambah, pengalaman akan banyak mengajarkan mu. Pantaskah sebuah kesetiaan dipertahankan. Tergantung pengalaman masing-masing. Silahkan jaga jika itu baik bagimu. Tapi campakkan saja jika itu menjadi neraka dalam hidupmu.

Jangan tangisi mereka yang meninggalkan mu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepaskanmu , kamu harus cukup pintar untuk melupakannya.






Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar