Sabtu, 28 Maret 2009

Bukan aku ternyata

Kami enam bersaudara dari keluarga Mustafa. Ayah memberi kami nama2 yang sederhana dan singkat. Bukannya tidak terima atas pemberian nama itu, saat beranjak remaja kakak2 dan adik ku secara tersirat sepakat menambahkan nama ayah di belakang nama mereka. Aku sendiri baru ikut belakangan karena kebetulan Cuma aku yang diberi nama agak panjang. Kepanjangan malah hingga aku menyingkatnya menjadi Ami Mustafa. Terjangkit demam narsis, aku iseng masukan nama itu sebagai kata kunci di mesin pencari paman gugel. Uihh..ternyata banyak juga tempat aku nongol , salah satunya di facebook. Lantaran sudah kebanyakan site tempat mejengin nick ku pikir emang iya kali itu akun ku. Suatu saat aku berniat ngedandanin akun facebook ku. Begitu login, idiiih..kok ga isa yawh? Lalu ku tengok lagi profile ami Mustafa itu. Aiiih…ternyata itu bukan aku..jadi malu. Tapi akhirnya tetep aja aku rubah nama di akun lama ku jadi Ami Mustafa. Biar selaras dengan profil ku yang lain. Buat Ami Mustafa yang satunya, lam kenal aja ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar