Sabtu, 21 Maret 2009

CERITA BUAT NANA BROWNIES

Hwadooowh, na..dasar aku katro, norak n gaptek, yak. Kemaren aku nulis blog tentang profile someone, pake microsoft office word 2007. udah pwanjaaang nulis ku blok dah tuh seluruh teksnya trus ku cut. Teks di layar ilang pindahlah dia di clipboard. Keluarlah aku dari office word dan nge-save layar yang kosong tadi. Wis, karena hari dah sore mandi lah aku. Dan beralihlah kekuasaan atas pc ke anak2 ku termasuk si lil' asa. Pas malemnya ku pikir waktu yang tepat ngaplud blog tadi ke net. Tapi eh, eh? Lah? Lah? Kemana teks yg tadi ku blok n cut? Yang tadi ada di clipboard? Oprek2 sana sini, kagak ada. Maklum aku kan gaptek, gak pernah belajar komputer, jadilah aku ternganga nganga. Uweeeyh? Kayak mana donk munculin lagi teks yang ku potong ntu? Mau tanya siapa? Mana dah dini hari. Isenk2 sms nana brownies kukus. Kali aja yum bobo. Tapi tetep aja ga isa. Emang biasanya tu file ku simpen aja dulu. Kalo dah terhubung ke net baru deh ku buka, n copy paste. Kmaren langsung ku cut ajah. Jadilah aku mengomeli diri, makanya belajaaar. So, pesen ku buat para muda, belajar..belajar! Ada jutaan ragam ilmu di maya pada ini, catch it! Nggak guna sekarang mungkin nanti2. Jangan buang waktu dengan percuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar