Kamis, 01 Mei 2014

PELANGI DI SIANG HARI

Pelangi di siang hari, terlukis indah ϑӛЯЇ kisah masa lalu yang belum kelar. Terlebih ketika pagi begitu mendung. Lengkungan warna itu begitu menghibur dan mempesona.

Masa lalu adalah cikal bakal masa depan. Mana pernah kita sangka kisah yang hanya sekelumit itu bisa membawa kita dalam kebersamaan. Aku bahkan nyaris melupakannya karena menurutku kau tidak cukup berwarna dan tak pernah berniat menggoreskan kuas mu di atas kanvas yang mulai usang.

Aku hampir tak menyadari rinai hujan dibalik mendungnya pagi di kota ku. Ketika perlahan mentari menyeruak dan menggambar lengkungan berwarna di langitku yang sedikit mulai menyungging senyum seperti jaka tarub yang mengintip bidadari turun mandi.

Aku hampir tak perduli ternyata kau punya warna mu sendiri untuk melukiskan kisah manis di hati ku dengan sedikit corak warna ϑӛЯЇ kisah masa lalu yang belum kelar. Kau goreskan lengkung indah pelangi untuk kita titi, menjembatani jarak dan waktu diantara kita. Semoga ketika petang datang kita sudah bersama menitinya berdampingan dan merelakannya menghilang di peluk malam. Menyudahi misinya menyatukan kita.





Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar