Sabtu, 10 Juni 2017

ANDAI LEBAY

#30HariMenulis - Day 10

(Tema : Andaikan kamu ALADDIN yang menemukan lampu ajaib dan bertemu dengan Jin baik yang akan memberimu 3 PERMINTAAN, permintaan apa yang kamu inginkan?)


Duh, bakal menggali keserakahan dalam diriku nih. Hihii..gak apalah, mumpung ada yang nawarin. Aiih, enak amat yah andaikan bukan berandai-andai.

Yang pertama aku pengen minta doraemon sama kantong ajaibnya. Kok gak kantong doraemon aja? Enggak ah, pengen sepaket ama doraemon. Biar ada yang menemani main, mengiburku saat aku sedih, mendengarkan ku saat aku pengen ngomel, kasih aku solusi saat aku kena masalah.

Mau butuh apa-apa tinggal cari di kantong doraemon. Apalagi aku suka banget tuh sama baling-baling bambunya. Bisa kemana-mana gak capek, gak berat di ongkos, bisa sambil liat pemandangan alam dari atas lagi. Aku pengen banget main paralayang tapi belum pernah kesampain. Dengan baling-baling bambu rasanya mungkin rada-rada mirip yah.

Yang kedua aku pengen minta jadi diriku sendiri, bukan jadi Aladin. Kan gak enak masa aku cuma pake rompi ama celana gombrang berserut itu melulu. Aku kan pengen juga pake jersey, pake baju senam, celana kargo, dan aku gak suka naek permadani, pengennya pake sepeda mtb kayak patrol idamanku ato minimal kayak Yayank Omay ku deh.

Yang ketiga aku pengen minta andai-andai ini jadi nyata. Udah itu aja lah. Percuma juga minta ini minta itu kalo cuma andai. Nyebelin tau.

Padahal berandai-andai itu enak-enak gimanaaa gitu. Tapi udahnya pahit-pahit gimanaaa gitu. Mendingan juga ngopi, sederhana tapi nyata.

Yuk ngopi yuuk...biar rasa ada kamu gitu, biar inget D
Ahhayyyy..


                 **********************




Tidak ada komentar:

Posting Komentar