Senin, 24 Oktober 2011

AKU BENCI HATI YANG INI

oleh Si Bebek pada 02 September 2011 jam 21:10


Aku benci hati yang ini. Yang selalu sunyi dan selalu menyimpan tempat kosong yang luas. Yang selalu menangis saat kesepian tapi selalu memilih sepi sebagai teman.

Sudah sangat lama berlalu ketika satu persatu mereka pergi dan menitipkan hati ini pada rasa sepi. Itu sudah sangat lama berlalu. Banyak hal sudah berubah, tapi kenapa rasa sepi itu tetap saja menjadi teman yang tak terpisahkan! Slalu saja menjadi teman yang nyaman untuk digauli.

Aku benci hati ini. Aku benci hati yang iniiiiiiiiiii.. Aku ingin melemparnya ke tengah lautan..tapi ombak selalu membawanya kembali. Baiklah, aku akan membanjiri mu dengan air mata. Aku akan menenggelam kan mu dengan air mata. Agar teman mu si Sepi itu menjadi basah dan tak mudah lagi terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar