Senin, 24 Oktober 2011

SESUATU

pada 20 September 2011 jam 14:42

Ada gadis kecil disana. Yang kehilangan kantong sebesar kantong Sinterklas. Katanya isinya begitu banyak cinta, kasih sayang dan perhatian. Kehilangan itu katanya membuatnya kesepian.

Gadis kecil manis yang malang, mana mungkin dia kehilangan cinta, kasih sayang dan perhatian jika dia begitu manis dan mempesona. Begitu mudah berbaur dengan siapa saja berbekal senyum dan tatap matanya yang polos. Bagaimana bisa dia mengaku kesepian jika dia selalu bisa mendapatkan teman dimana saja dan kapan saja dia ingin?

Gadis kecil itu tumbuh dewasa dan masih mencari kantongnya yang hilang. Bagaimana bisa? Lihatlah, dia tumbuh dengan baik. Bergaul luas dengan banyak teman baik. Dikelilingi orang-orang yang mencintainya. Apa sesungguhnya yang dia cari? Cinta yang ia dapatkan sekarang sudah lebih dari kantong Sinterklasnya. Kasih sayang yang diberikan padanya seperti udara yang dihirupnya. Dan perhatian yang didapatnya sudah seperti perhatian yang didapatkan photo Marlyn Monroe yang telanjang.

Hei....apa yang sesungguhnya kau cari???

Saat itu dia terdiam. Matanya menerawang. Barulah terlihat luka itu. Luka yang sebelumnya selalu tersamar oleh binar ceria. Bibirnya bergetar dan menjawab lirih, "kantong yang itu. Aku mencari kantong yang dulu" kantong cinta, kasih sayang dan perhatian masa kecilnya. Bagaimana bisa? Bukankah sudah lama berlalu? Dan waktunya sudah tak sama lagi. Bagaimana bisa jika waktu tak bisa kembali lagi ke masa itu? Dan bagaimana bisa dia tetap mencari sesuatu yang ia sadar tak kan mungkin ia temukan lagi...
Entahlah..

Note for Parent :
Jangan lewatkan masa kanak2 anak anda.
Karena itu hanya sebentar dan tak kan bisa diulang kembali
· · Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar