Jumat, 21 Oktober 2011

INBOX MENUAI PROTES

oleh Ami Mustafa pada 08 Oktober 2011 jam 14:01

Ini sudah yang kesekian kalinya d protes penggemar, cie cieee..penggemar..hachhiiihh...maksudnya teman, kenalan, sahabat dan sanak kluarga. Katanya aku somse, dah lupa, cuek, ga mau kenal lagi...hadow hadooowh...masa siiih?? Gara-gara kalau kirim pesan suka ga d bales. Kalau pun bales kadang lamaaaa...baru direspon. Hihiiiew.. Masa sih aku begitu? Perasaan nggak deh. Nggak enak tau dibilang begitu. Apalagi kalau sama saudara yang lebih tua. Kesannya gak sopan gitu lohh.

Nah, pagi ini begitu juga. Ada pesan : kok pagi2 dah ol?
Ihh?? Orang baru ol jg. Itu juga ol di hp, jadi gak keliatan available to chat kan. Iseng aku tanya sama temen yang lagi ol di laptop, apakah aku tampak online? Iya, jawabnya. Anda terlihat available to chat. Nah lo? Terang aja pada salah paham, aku terlihat ol tp karena aku ol via hp aku gak bisa liat teman lain yang ol. Jadi ya bukannya cuek gak mau nyapa. Ini menjawab soal kenapa aku trkesan cuek nggak mau menyapa duluan.

Kadang aku sudah menjawab atau mengirim pesan tapi karena koneksi internet yang buruk itu pesan di chatbox sudah tercetak tapi nyatanya belum terkirim. Aku baru tau kalau pesan ku nggak terkirim setelah melihat lagi history atau rangkaian pesannya. So, blame it on the connection yah...hehe..

Ada lagi. Aku sudah hampir 1 jam off tapi tetep aja terlihat ol. Nah..ini sama seperti kejadian diatas. Teman kirim text chat bertubi-tubi tapi gak satu pun dibalas. Ya terang aja, coz orangnyah dah off ti tadi-tadi. Heuuuwwh...akhirnya daku diomelin penggemar dehh..hehe.

Eh tambah lagi nih, ada satu teman yang komplain, katanya pesannya baru 5 hari kemudian dibalas. Hehe...ku jelasin disini sekalian. Kadang text chat teman dikirim hanya selisih sekian kejap dengan saat aku logout. Jd dia dah masuk d chat box tapi gak sempat ku lihat. Sementara nggak ada lagi notifikasi tentang pesan itu karena dianggap bukan pesan baru. Aku baru tau kalo lagi iseng merhatiin kolom pesan dan terlihat masih ada pesan yang belum dibuka. Dan iseng merhatiin kolom pesan itu jarang-jarang dilakukan. Hehe...kan kita lebih sering memprioritaskan pesan terbaru. Ada juga malah yang sama sekali gak dibalas, bisa jadi karena isi pesannya sudah basi n gak butuh jawaban, hehe.

Mungkin ini sering terjadi juga sama teman-teman. Atau sebaliknya, aku juga sering merasa diabaikan, merasa si A gak mau nyapa kalo gak disapa duluan, ato pesan ku lambaaaat banget baru direspon. Nah, sekarang aku sih positif thinking aja. Mungkin apa yang ku alami juga dialami oleh si A. Bukan karena dia sombong atau mengabaikan aku.

So, kamu mengerti yah..n harap maklum...:D Fb itu untuk mempererat pertemanan, memperluas pergaulan bukannya bikin sahabat jdi marah2an dan nambah2in musuh kaaan..
· · · Bagikan · Hapus


    • Satoe Bintang sing sabar bu
      08 Oktober jam 18:02 ·

    • Ami Mustafa um bin, yg sing sabar kui sing mrasa dicuekin..hihi...aku sih kagak tuhhh
      08 Oktober jam 18:33 ·

    • Satoe Bintang ho'o yow yu. . .xixi
      aq yg biasa di cuekin jg. .biasa aja tuch. . .xexexe

      08 Oktober jam 18:56 ·

    • Ami Mustafa hihi..kcian ya dirimu..dicuekin..hahaha..
      08 Oktober jam 21:59 ·

    • Iful's Rama bener x.x.x.x qiqiqiqiqiqiqi
      13 Oktober jam 20:49 · · 1 orang

    • Ami Mustafa weii...Iful's Rama..supir travel skrang pake dasi yaaa???? apa abis kondangan??
      14 Oktober jam 5:18 ·

    • Neo Maximus Saja hu'u somse huuuuuuu -lempar kulit pisang- plokz :))
      17 Oktober jam 1:03 ·

    • Ami Mustafa xixiii..klo Neo Maximus Saja emang sngaja tak cuekinnn...hahaha...
      17 Oktober jam 9:14 ·

    • Satoe Bintang sori loh nek d'cueki, cen gak ruh tnan gek bu. Wong e wes lungo agek mudeng. . .hehe. Woalahh. . . . .
      17 Oktober jam 10:31 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar