Senin, 24 Oktober 2011

Apa kabar?

oleh Si Bebek pada 30 Agustus 2011 jam 17:51
Masihkah kau bersepeda setiap pagi membelah jalanan gelap sambil menelpon seseorang yg kau cintai seperti dulu kau menelponku sambil mengayuh kereta angin mu?
Masihkah kau berlari setiap senin sore dengan headset di telinga berbagi deru nafas mu dengan seseorang yang kau cintai seperti dulu kau lakukan bersama ku disela derap langkah kaki mu menyusuri senja?
Masihkah kau berkelana di dunia maya mu setiap malam membunuh sepi karena ketiadaan ku berbagi tawa cinta benci dan rindu dengan teman-teman mu yang tak pernah ada bagi ku?
Masihkah??
Apa kabar mu camar kecil ku? Sudahkah kau temukan tempat yang selalu kau cari dan tak pernah kau temukan itu? Yang kau jadikan alasan untuk meninggalkan ku...tidakkah kau ingin pulang? Aku meminta mu pulang, aku meminta mu kembali kesini. Bukankah dulu kau bilang akan kembali jika aku meminta mu kembali? Aku memohon, kembalilah...aku merindukan mu.............
Aku terpana membaca catatan ini..catatan yang di posting berkali-kali ditempat yang sama.

Camar kecil...itu sebutan mu buat ku.. Kata mu dulu, aku adalah camar kecil dengan sayap yang ringkih, lemah, tapi tidak pernah mau berhenti terbang. Waktu itu aku berdebat dengan mu, aku bukan camar kecil, aku elang yang akan terbang membelah angkasa menuju matahari terbit. Kau bilang aku akan terbakar.
Sudah berapa lama waktu berlalu?
Aku ingin membalas catatan mu, menjawab tanya mu. Tapi untuk apa? Kita akan sama-sama terluka. Aku belum bisa kembali. Entah kapan.
· · Bagikan


    • Si Sarung : kamu memang bukan camar kecil sekarang, mungkin lebih tepatnya gagak hitam.....

      :D

      31 Agustus jam 14:49 ·

    • Si Bebek : bebek kok maaaaas.... :D
      01 September jam 8:40 ·

    • Si Payung : jauh banget, dari camar ke unggas XD
      02 September jam 17:06 ·

    • Si Bebek : bukannya sama2 unggas, na??? Ahahahaha.....kwek kwek...
      02 September jam 18:32 ·

    • Si Sarung : maklum mi, nana skulahnya bukan jurusan peternakan..
      xixixi..........

      02 September jam 19:08 · · 1 orang

    • Si Bebek : hu um mas er...ya wess..maklum lah..hihihikk..
      02 September jam 19:22 ·

    • Si Sarung : tapi masih mending skulah mi...
    • timbange aku, tk wae luluse nyogok...
      :D

      02 September jam 19:30 · · 1 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar