Senin, 24 Oktober 2011

JANGAN PERGI

pada 10 September 2011 jam 12:43
Aku tau rasanya. Kehilangan. Aku sangat tau rasanya. Dan aku benci kehilangan. Setiap kali seorang teman menonaktifkan akun-nya aku akan kehilangan semuanya. Photo, rangkaian pesan, riwayat aktifitasnya yang berhubungan dengan ku..semua. Setiap hal yang semula biasa saja tiba-tiba jadi sangat berharga. Walaupun kontak di luar fb masih terjalin tetap saja ada rasa kehilangan. Kadang menyesal tidak sempat mengcopy segala sesuatu tentang sang teman, profil, foto, riwayat pesan dan lain-lain.

Lalu ketika rindu mendera apalagi yang tersisa? Menyorot namanya, yang tertinggal hanya list nama berwarna hitam tanpa wajah. Jangankan data, berkedip saja tidak lagi. Tak ada lagi kata-kata yang tersisa. Rindu akan semakin menusuk. Rasa kehilangan semakin membelit. Bagaimana ini... Sungguh... Aku tak ingin kehilangan (lagi). Kehilangan canda tawa, sapa mesra, jejak jempol disana-sini. Isyarat bahwa kau melihatku....

Tetaplah disini. Kita habiskan hari-hari mengusir sepi. Menggembala asa menari bersama awan, bercinta dengan kata-kata. Jangan pergi. Nanti aku bisa mati.
Tak bisa ku terima
Kau tinggalkanku
Saat ku butuh kamu
Apa tak kau rasakan
Betapa hancur
Hidupku tanpa kamu
Aku terlanjur..
Terlalu..
Bergantung padamu

Reff:
Jangan pergi
Jangan pergi
Jangan kau pergi
Ku tak ingin sendiri
Ku tak sanggup
Ku tak sanggup
Sungguh tak sanggup
Hidup tanpa cintamu
Kau yang buatku tegar
'Tuk terus bertahan
Jalani hidup ini

Back to #, Reff

Ku tak sanggup
Ku tak sanggup
Sungguh tak sanggup
Hidup tanpa cintamu

Aku memang tak akan sendiri. Masih banyak teman yang lain. Masih ada canda yang lain. Tapi kau tetaplah kau. Kau tak akan tergantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar