Senin, 24 Oktober 2011

ARSIP7

HARI PERTAMA

oleh Amilia Souga pada 01 Agustus 2011 jam 22:03

Hari ini hari pertama di bulan Agustus, hari pertama Ramadhan dan Senin pertama run Kobahash di bulan Ramadhan. Sudah ditetapkan bahwa regular run tetap diadakan selama Ramadhan, karena hasher Kobahash kan tidak semuanya muslim. Lagipula bukankah baik berolahraga ringan di sore hari saat berpuasa. Jadi memang tidak ada alasan untuk meniadakan regular run. Runsite-nya hanya seputaran Koba dan trail-nya tidak akan terlalu panjang.

Tapi tetap saja banyak hasher yang malas hadir di runsite. Malahan yang tinggal di sekitar runsite juga nggak ada yang datang. Mengecewakan. Runsite kali ini di Kavling belakang Kantor Camat. Nggak jauh dari rumah Pak Agusta, Pak Latif dan Nurlinayanti. Hasher yang hadir ada 25 orang termasuk GM dan On-Sec, Joint Master, Deputi On-Sec, Hash Mistress dan pasti Hash flash-nya :D.

Kelinci sudah harap-harap cemas sejak kami datang. Mungkin Wendi khawatir trail yang diraciknya cuma akan mubazir dan sia-sia karena tidak ada hasher yang datang. Tapi dengan 25 orang sudah cukup membuatnya tersenyum. Trail-nya hanya 3 km di bentang tanpa check back sign apalagi checking.

Karena sudah diberitahu trail hanya 3 km aku memutuskan untuk total berlari dan menjadi hash horn, peneriak On-on pertama. Setelah cukup melemaskan kaki dengan berjalan dan bercakap-cakap lari kecil dimulai diikuti hasher lain. Ketika track berbelok ke jalan setapak diantara belukar aku mulai meninggalkan hasher dibelakang ku. Ditengah-tengah trail yang agak sepi, diselingi hewan hewan kecil yang terkejut oleh derap langkah ku matahari mulai teduh. Sambil berlari aku membiarkan perasaan ku menyatu dengan alam. Aku suka berlari. Dulu aku sangat suka berlari. Berlari membuat perasaan ku ringan. Kadang aku merasa seolah menjadi angin.

Dengan cepat trail singkat ini ku selesaikan. Bersantai-santai sejenak berbaur dengan teman-teman. Ini membantu ku melupakan beratnya sebuah rindu dan sakitnya sebuah penghianatan. Lari dari hal-hal yang membunuh ku. Teman membuat ku siap untuk bertarung lagi. Matahari sudah semakin pudar ketika kami kembali ke rumah masing-masing. Semoga senin depan lebih banyak lagi hasher yang hadir. On-On, hasher...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar