Senin, 24 Oktober 2011

ARSIP YG TERCECER (JIKA TIADA BARULAH TERASA)

Jika tiada barulah terasa

pada 06 Oktober 2011 jam 20:44
Jadi bisa introspeksi diri..
Ternyata, selama ini aku sudah sangat sering menyakiti hati mu. Ternyata slama ini aku sudah sangat terbiasa melukai perasaan mu. Merobek-robek harapan mu. Mengabaikan mu. Aku bahkan terang2an menghunjamkan belati di dada mu yang kau terima dengan suara lembut dan senyuman yang menyejukkan. Bahkan jauh setelah itu kau masih tetap memberikan hati mu pada ku.

Ternyata selama ini aku sudah menyia-nyiakan cinta mu yang selalu indah. Kemana aku ketika kau sibuk dengan galau mu. Kemana aku ketika kau brgelut dengan resah mu. Ketika kau trhempas badai aku bahkan tak menoleh sedikit pun. Aku tau kau yang terbaik, tapi aku tak pernah merawatmu dengan pantas.

Jika tiada barulah terasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar